Koleksi Langka

Ini benar-benar lagu-lagu yang sangat langka. Lagu ini sangat terkenal sama orang2 tua kita. Aku sendiri ada beberapa lagu yang kenal, tapi sebagian juga baru pernah dengar. Dari beberapa lagu yang ada ternyata ada lagu yang jadi theme songnya Aneka Ria Srimulat, judulnya "Berlayar" yang nyanyi Oma Andriyani....hehehe...padahal aku juga baru pernah dengar, wajahnya gak tau kayak apa....

Tapi dari sekian banyak lagu yang ada rata2 enak didengar... Teringat kalo jaman dulu SD nonton TVRI acara film malem minggu. Yang main film biasanya Rano Karno dan kawan-kawannya. Kata temenku kalo dengerin lagu ini serasa hidup di jaman tahun 65-an, katanya kayak jaman "PKI" aja... Tapi bener kok lagunya enak2 gak boong, coba aja....

1. Adjie Bandy - Damai Tapi Gersang
2. Anna Mathovani - Cinta Pertama
3. Yoko Simatupang - Bila Kembali
4. Black Brothers - Irian Jaya
5. Retno - Berpisah di St. Carolus
6. Dehand - Hallo Sayang
7. Andriani - Berlayar
8. S. Warno - Hadiah Ulang Tahun
9. Black Brothers - Balada Dua Remaja
10. AKA Band - Badai Bulan Desember
11. Rony Yoes - Aku Terpesona
12. Ony Suryono - Akhirnya

1 komentar:

Vina Revi said...

Horeee ...
Ada nama mama saya.
Terima kasih apreasiasinya ya, mas.

Mama saya sekarang (masih) tinggal di Semarang loh, mas.