Log Guns - Hits Maker 2008

Udah lama banget kita gak pernah dengerin lagi band2 dari negeri ini yang mengusung musik rock muncul di belantara musik Indonesia. Kalo dulu kita sering dengerin band macem God Bless, Boomerang, Jamrud, Edane dan sebagainya dan sebagainya, tapi sekarang musik2 dengan genre rock seakan2 hilang dari peredaran. Kita lebih sering dengerin musik pop yang lebih easy listening.

Log Zhelebour membacanya sebagai sebuah peluang, dengan meluncurkan grup band Log Guns. Band yang dulu namanya Alas Roban diganti dengan Log Guns, biar bawa hoki katanya... Log Zhelebour sangat berharap dengan band ini agar bisa berkiprah seperti band2 pendahulu mereka dalam meramaikan blantika musik rock tanah air yang timbul tengelam, berbeda dengan musik pop yang terus berjaya sepanjang tahun.

Punggawa2 Log Guns masing2 Anis (vokal), Arazz (Drum), Andre (Gitar), Akbar (Bass) dan Rama (Keyboard). Merekapun siap jadi band pembuka pada konser Skid Row yang akan digelar pada beberapa kota di Indonesia mulai 7 Maret.

1. Atas Nama Cinta
2. Bidadari
3. Cinta Putih
4. Emosi
5. Finger Angels
6. Haruskah
7. Kangen
8. Khayalan
9. Menunggu
10. Peri Cinta
11. Ruang
12. Terangi
13. Terbang Melayang

2 komentar:

TINTON said...

wow... w suka bgt ma log guns soalnya lagu-lagunya top bgt dech...! dia ngingetin w ma band luar faforit w(guns n roses)

Unknown said...

band ini terlihat begitu mengagumkan, saya ingin mendengar lebih banyak tentang mereka, cewek saya mengatakan mereka suara yang luar biasa dan juga dia merasa orgasme ketika dia mendengar mereka, aku ingin mendengar mereka dengan gadis saya dan untuk memiliki waktu yang luar biasa dengannya.