Yana Julio Spesial

Lagu2 cinta Yana Julio jagonya... Lagu2 ini request dari Mbak Lina di Kuala Lumpur. Katanya request lagu2nya Yana Julio Spesial... Mudah2an pas dg yang dimau sama Mbak Lina. Kalo ada yg belum cocok boleh request lagi kok...

Dengan modal yang sangat lengkap dari seorang Yana Julio menjadikannya penyanyi papan atas Indonesia. Suaranya yang lembut dan khas, cocok banget bawain lagu2 melankolis. Belum lagi wajah gantengnya, Top banget untuk mendongkrak penjualan albumnya.

Pentolan Elfas Singer ini pernah beberapa kali berkolaborasi dengan penyanyi2 Indonesia selain tetap aktif di Elfas. Beberapa penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Yana diantaranya Lita Zein yang mengusung lagu Emosi Jiwa, kemudian Agnes Monica juga berduet mengusung Awan dan Ombak. Dan yang terakhir adalah Andrea yang ngeluarin album Cinta dan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi, diantaranya Yana Julio dengan lagu Cinta Begini Adanya.

1. Aku Tetap Milikmu
2. Awan & Ombak
3. Cintamu
4. Gelora Cinta
5. Hasrat Cinta
6. Jatuh Cinta
7. Kasih Kita
8. Katakanlah
9. Mungkinkah
10. Satu Keinginan
11. Selamanya Cinta
12. Cinta Begini Adanya

3 komentar:

rumah lina said...

wah makasih banget akhirnya setelah kasetnya ilang dapet lagi lagu2 yana yulio...

Anonymous said...

linknya lagu Aku tetap milikmu dan jatuh cinta donk

rohmad said...

tolong lagunya yana julio "tegar" di upload ya? ato dikirim ke email sy. makasih sebelumnya
rohmad@telkom.net